Selamat Datang!

Foto saya
Mengelola blog ini sebagai ajang, silaturahmi di dunia maya di, Indonesia
Terima kasih kepada semua pengunjung blog Ya Wis Ngeblog Wae! Kok namanya Kanjeng Sinuwun? Ya, nama itu dipilih karena saat coba-coba pakai nama itu, eh, ternyata masih tersedia. Isi blog ini gado-gado. All in One. Semoga kerasan. Welcome!

9/13/2008

Orang Belgia Kesengsem Alokasia

ADA-ada saja. Jauh-jauh dari Belgia kepingin alokasia Dragon Scale. Ceritanya begini. Tiba-tiba saya terima email dari orang Belgia, menanyakan koleksi alokasia Dragon Sclae dan alocasia jenislain. Dia tanya apakah bisa mengirimkan ke Belgia. Waduh...jauh betul! Nggak kebayang bagaimana repotnya mengirim alokasia ke Belgia. Jadi saya jawab, maaf tidak bisa. Dia kayaknya sangat kecewa. Orang Belgia ini ternyata kolektor alokasia dari berbagai negara dan koleksinya dari Indonesia baru sedikit. Itulah sebabnya dia sangat mendambakan Dragon Scale yang memang berasal dari Kaltim itu.
Orang Belgia ini tahu soal Dragon Scale karena saya memang memasang iklannya di indonetwrok.co.id. Oh ya, selain Dragon Scale, dia juga tanya alokasia jenis Suhirmania dan Melo Badak. Kalau ada rekan-rekan ang punya alokasia dan bisa mengirim ke Belgia, bisa kontak saya. Oke? (***)

4 komentar:

  1. Ruar biasa....

    Salam sukses ya Mas?

    BalasHapus
  2. Mantap..............s

    Diperbanyak infonya ya Mas?

    Salam sukses

    BalasHapus
  3. Mas, alasketu, matur nuwun sudah mampir. Alasketu, meninggalkan banyak kenangan he..he..
    Sukses Bos!

    BalasHapus
  4. Mas ade, matur nuwun sudah mampir. Sebisa mungkin saya upload lagi. Sukses!

    BalasHapus